Kamis, 18 November 2010

Pemanang Lomba Mancing Lele THR KRAMAT BATANG

LOMBA MANCING LELE KOLAM SEGARAN THR KRAMAN BATANG

Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November 2010 Paguyuban Mancing Kolam Segaran THR Kramat Batang bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Kabupaten Batang mengadakan Lomban Mancing Lele di THR Kramat Batang Minggu, 14 November 2010 yang dimulai pukul 08.00-14.00 wib.
Antusias mancing mania Kabupeten Batang dan sekitarnya tergolong tinggi dengan keikutsertaan beberapa klub mancing diantaranya Mancing Mania Reban, Paguyuban Mancing Gayeng Batang, Paguyuban Mancing Tambak Bandeng Slamaran, serta Mancing Harian Nilamsari Pandansari Batang kata Subandi selaku ketua lomba mancing. Mengingat antusia mancing mania di Batang dan sekitarnya rencananya akan di adakan even lomba seperti ini tiap tiga bulan sekali.
Kata Subandi lomba mancing ini sebagai lounsing dibukanya pemancingan harian di kolam Segaran THR Kramat Batang dengan sistim Ikan Master. Pada mancing harian nanti akan di tebar ikan bawal dan lele dengan ikan master berupa ikan terberat yang telah ditandai pita.
Pemenang lomba ini juara I Bapak Slamet Pekalongan dengan menaikkan ikan lele sebarat 3,44 Kg berhak membawa pulang TV berwarna 21 inc, Juara II Bapak Dafit Reban dengan berat ikan 2,29 Kg berhak membawa pulang VCD/DVD pleter, dan juara III Bapak Matori dengan berta ikan 2.00 Kg berhak membawa pulang  kipas angin.

1 komentar:

  1. Ada yang berat 3,44 Kg, wah hebat, kira-kira ada yang lebih berat lagi nggaknya?

    BalasHapus